Thursday 3 March 2016

Prota Bahasa Inggris Untuk SMP


merupakan program umum untuk setiap mata pelajaran, berisikan garis-garis besar yang hendak dicapai dalam satu tahun dan dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan, program ini perlu dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru sebelum tahun pelajaran dimulai , karena merupakan pedoman bagi pengembangan program-progran berikutnya, yakni program semester, mingguan dan harian serta pembuatan silabus dan sistem penilaian komponen-komponen program tahunan meliputi identifikasi (satuan pendidikan,mata pelajaran, tahun pelajaran) standart kompetensi , kompetensi dasar , alokasi waktu dan keterangan.

Program tahunan adalah suatu rencana penetapan alokasi waktu dalam satu tahun untuk mencapai tujuan Standar Kompetensi dan Kompetensi dasar yang telah ditetapkan. Tujuan dari Penetapan alokasi waktu diperlukan agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat dicapai oleh siswa. Untuk penentuan alokasi waktu ditentukan pada jumlah jam pelajaran sesuai dengan struktur kurikulum yang berlaku serta keluasan materi yang harus dikuasai oleh siswa.

komponen yang harus ada sebagai berikut: 
a.  Identitas (mata pelajaran, kelas, tahun pelajaran).
b.  Format isian (semester, standar kompetensi, kompetensi dasar, matei pokok, dan alokasi waktu).

Disini  saya akan membagikan Program Tahunan mata pelajaran Bahasa Inggris untuk SMP kelas 7. 8 dan 9 semoga ada manfaat bagi kita.

Program Tahunan Kelas 7 silahkan Download  DISINI

Program Tahunan Kelas 8 silahkan Download DISINI

Program Tahunan Kelas 9 silahkan Download  DISINI


 
 

No comments:

Post a Comment

JANG ARI

Comments system

[blogger][disqus][facebook]